Jumat, 12 Maret 2010

hatti yang terkekang


Kuu ingin lepaskan penat inni .
Rassa lelah yang amat sangat .
Membuat hatti inni sesak .

Kuu ingin terbang bebas .
Seperti burung yang terbang tanppa aturan .

Kapan akku bisa merasakan indah nya dunnia remajja
Yang darri dulu akku inginin . .
Aku mimpi kan . dan aku angan kan . .

Kuu tau inni yang terbaik bagi kuu .
Tapi masih adda kah celah untukku keluar darri semua inni .
dari jruji suci inni . darri aturan yang buat hati terbelenggu
Aku lelah .
Tak Cuma raga inni yang merasakan .
Hatti inni juga letihh .

Bissa kah kau beri aku ruang untuk aku bernafas ??
Sadar kah kau bahwa inni semua tak selamanya baik untuk semua .
Akku tau , inni yang terbaik .
Tapi inni semua mengekang kku , ,
akku butuh udara bebas .










0 komentar:

Posting Komentar